“Kalau Sudah Tak Ada Hati Main Untuk PSS, Ada Tim Lain!” – Dejan Antonic Marah Pada Pemain PSS Sleman

Sleman kembali gagal memetik kemenangan pada laga lanjutan /22, melawan Tangerang, Minggu (28/11) petang, di , Solo. PSS kalah 1-0 dari Persita, yang membuat mereka menjalani tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

Penampilan dari Super Elang Jawa dianggap tidak maksimal oleh pelatih . Sosok asal Serbia itu bahkan sangat kecewa dengan determinasi para pemain, yang tidak terlihat fight secara total, meski sebenarnya punya kesempatan untuk bisa menang lawan Persita.

Sejumlah peluang didapatkan PSS — yang pada laga ini tanpa kehadiran sebagai striker utama, dan , yang jadi andalan PSS sepanjang musim ini. Dejan juga menjelaskan bahwa timnya banyak kehilangan pemain karena cedera, dan itu berpengaruh signifikan.

“Yang pertama semua kami kecewa, saya marah sekali, babak pertama dan kedua beda jauh.. Kami main hari ini, khusus babak pertama kami harusnya masuk satu atau dua gol, babak kedua kami harusnya lebih cepat, tapi kami turun drastis,” ujarnya selepas laga.

“Pada babak kedua ada tiga pemain cedera dan harus diganti. Persita juga tidak ada ke gawang, tapi ada satu umpan silang dan jadi gol. Saya sangat marah hari ini sama beberapa pemain. Kalau sudah tidak ada hati main di Sleman tidak apa-apa, masih ada tim lain,” tegasnya.

Persita sendiri memastikan kemenangan ini lewat gol Chandra Waskito pada menit ke-48. Gol tersebut benar-benar tidak terduga, karena Waskito seperti ingin melepaskan umpan silang ke tiang jauh, tapi malah mengarah ke gawang dan menjadi gol.

selaku pelatih Persita menyebut laga versus PSS sangat sulit, tapi ia merasa beruntung pemain dapat tampil baik. Kemenangan ini membuat Persita menduduki posisi tujuh klasemen, dengan total 22 poin.

“Pertandingan yang berat, ada beberapa pemain yang tidak bisa bermain, dari awal saya sudah mengatakan bukan siapa yang mencetak gol, tapi bagaimana tim ini bisa meraih kemenangan.. Siapapun yang dipasang, atau yang bikin gol kami dukung terus, saya percaya ke pemain kami,” bebernya.

Berita Terkait