PS Palembang rekrut empat pemain baru hadapi di Liga 3

Klub sepak bola PS Palembang merekrut empat pemain baru untuk menambah daya gedor permainan mereka saat berlaga di Liga 3 yang akan belangsung Desember 2021.

Presiden klub PS Palembang Ratu Dewa mengatakan empat pemain baru tersebut, antara lain Ahmad Zulfikar, Agus Dwi, Yogi dan Rizky Dwi Ramadana yang didatangkan dari klub asal mereka Sriwijaya FC dan Muba Babel United.

“Pemain-pemain ini kami persiapkan untuk membantu klub meraih poin maksimal di Liga 3 nanti, sesuai kebutuhan pelatih,” kata Ratu di Palembang, Minggu.

Menurut dia, Liga 3 memiliki arti yang besar bagi PS Palembang sehingga segalanya dipersiapkan secara profesional, dan bukan hanya mendatangkan pemain, tetapi juga merekrut Jarot sebagai pelatih kepala mendampingi Mahyadi Pangabean.

“Jarot dipilih karena selain mantan pemain nasional, ia pun memegang lisensi B sebagai pelatih. Belum lagi sudah banyak tim junior di bawah asuhannya mampu menjadi juara di berbagai ajang,” ujar Ratu.

Klub yang memiliki julukan Laskar Segentar Alam itu menjadi semakin kokoh bukan hanya secara komposisi pemain dan ofisial, tapi juga secara finansial.

Ratu menuturkan seluruh jajaran OPD di lingkup Pemerintah Kota Palembang, Bank Sumselbabel, PT Telkom Indonesia dan Maju Motor Grup bersedia menjadi sponsor.

“Kehadiran sponsor tersebut buah dari kami menjuarai Piala Gubernur Sumsel 2021 lalu. Mudah-mudahan dengan ini kami mampu tampil lebih optimal,” pungkas Ratu.

PS Palembang berada di Grup B bersama dengan tim-tim hebat langganan juara, yaitu Bhayangkara Sriwijaya (Palembang), Palembang Sportivo (Palembang), Persimura (Musi Rawas) dan PS Banyuasin (Banyuasin).

Sedangkan Grup A dihuni oleh tuan rumah Persipra (Prabumuli), Persimuba (Musi Banyuasin), Presime (Muara Enim) dan PS Sungai Lilin (Musi Banyuasin).

“Semua klub hebat sama-sama punya kelebihan masing-masing. Tapi kami pastikan kepada mereka kalau kami datang dengan kekuatan penuh. Tunggu kejutan dari PS Palembang ini,” tandas Ratu.