Kantor Dibakar, PSS Sleman Serahkan Kepada Polisi Usut Sampai Tuntas

Manajemen Sleman, mengeluarkan respons terkait dibakarnya kantor klub tersebut. Mereka menyerahkan kejadian itu kepada pihak berwajib melakukan pengusutan untuk menemukan pelaku.

Kantor PSS, dibakar orang tidak dikenal pada Minggu (28/11). Pelaku menyiramkan cairan di beberapa titik lalu menyulut api dan kemudian meninggalkan lokasi.

Tidak diketahui motif yang membuat pelaku membakar kantor PSS. Berdasarkan rekaman CCTV, orang tersebut memakai masker putih, jaket dan celana hitam.

“Tentang insiden pembakaran di , kami direksi manajemen PT PSS sangat menyayangkan akan terjadinya hal tersebut dan pada saat ini kami tidak dapat menuduh siapa pun. Untuk selanjutnya kami serahkan sepenuhnya pada pihak kepolisian untuk penyelidikan kasus ini sampai tuntas,” demikian pernyataan PSS dikutip laman resmi klub.

Selain itu, manajemen PSS turut mengomentari penurunan performa pasukan . Dalam tiga pertandingan skuad Super Elang Jawa, tidak pernah meraih kemenangan.

PSS dua kali ditahan PSM Makassar 2-2, dan tanpa gol. Sedangkan, satu pertandingan terakhir dikalahkan Tangerang, dengan skor 1-0.

“Tentang penampilan tim yang kurang maksimal, kami direksi manajemen PT PSS menyadari ada beberapa faktor yang mempengaruhi, kami akan segera berbenah sesegera mungkin demi mencapai hasil dan prestasi yang lebih baik lagi di sisa musim kompetisi BRI .”

“Kepada teman-teman Sleman fans, kami mohon agar dapat memberikan dukungan yang positif kepada tim PSS, semoga kasus ini dapat segera tuntas dan selesai.”

Saat ini PSS menduduki peringkat 12 klasemen. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan mengumpulkan 16 poin dari 14 pertandingan yang dimainkan.

Berita Terkait