Fokus Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Medan Abaikan Persiapan 8 Besar Liga 2

yang sudah mengunci predikat runner-up Grup A 2021, masih ogah atau enggan memikirkan perihal babak 8 besar nanti.

Sebab, tim berjuluk Ayam Kinantan itu ingin benar-benar fokus menatap laga kontra sang juara Grup A, , di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (30/11/21) esok.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memastikan salah satu calon lawan yang mereka akan hadapi di babak 8 besar nanti adalah Martapura FC. Namun, dia tetap lebih memprioritaskan duel terdekat kontra FC.

“Kami belum kepikiran sampai sejauh itu, tapi yang pasti Dewa FC akan menjadi lawan kami. Setelah laga besok, barulah berpikir ke depan, apa yang akan kami hadapi untuk di 2021,” cetus Ansyari Lubis, Senin (29/11/21).

Hal senada juga disampaikan pemain PSMS, Titus Bonai. Eks pemain ini menyebut dirinya dan rekan setim memilih untuk fokus di laga pamungkas Grup A.

“Kami berpikir untuk pertandingan besok dulu melawan Sriwijaya FC. Setelah itu, kami akan mempersiapkan diri lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

“Makanya semua pemain 100 persen siap. Kami akan maju dengan kekuatan kami, dengan karakter kami, dan instruksi pelatih akan kami jalankan 100 persen,” imbuh Titus Bonai.

Sebagai informasi, dua tim teratas dari masing-masing grup (4) Liga 2 musim ini berhak melaju ke babak 8 besar. Fase ini dibagi lagi menjadi dua grup, yakni X dan Y.

Sriwijaya FC yang memastikan diri menjadi juara Grup A akan tergabung di Grup X, bersama runner-up Grup B, juara Grup C, dan runner-up Grup D.

Sedangkan PSMS Medan yang menjadi runner-up Grup A akan tergabung di Grup Y, bersama juara Grup B (Dewa United FC, runner-up C, dan juara Grup D.

Berita Terkait