Tatap Delapan Besar, Ini Evaluasi PSMS Medan Saat Fase Penyisihan

dipastikan melenggang menuju babak delapan besar Liga 2 musim 2021. Namun, terdapat beberapa evaluasi yang mesti dibenahi oleh tim pelatih dan pemain.

Asisten pelatih PSMS Medan, menyebutkan, setelah mengarungi fase penyisihan grup dan akan melenggang ke babak delapan besar, skuatnya mesti lebih bekerja keras lagi.

“Pasti di babak delapan besar semua timnya bagus karena juara dan runner up grup. Kita harus lebih termotivasi lagi, fokus, dan harus lebih kerja keras lagi lah. Itu evaluasinya,” katanya kepada Tribun Medan, Sabtu (27/11/2021).

Apa lagi PSMS Medan pada babak delapan besar nanti diprediksi akan berhadapan dengan .

Menurut Legimin, saat ini tim pemuncak klasemen Grup B itu merupakan kekuatan baru di kompetisi kasta kedua sepakbola Tanah Air.

“Dewa United salah satu kekuatan baru di Liga 2 ya. Dalam arti ya itu tadi, kita harus bekerja keras lagi,” ujarnya.

Legenda hidup PSMS Medan itu juga tidak menampik, semua klub yang lolos babak delapan besar itu pasti memiliki motivasi dan tujuan yang sama, yaitu lolos ke babak semi final.

Oleh karenanya, skuat berjuluk ‘Ayam Kinantan’ itu akan berupaya memberikan hasil yang maksimal saat mengarungi babak delapan besar.

Belum lagi target mendapatkan satu dari tiga tiket promosi ke mesti diperjuangkan.

“Kita akan upayakan itu. Mohon do’anya. Tapi saat ini kita fokus lawan dulu, karena setiap pertandingan adalah final,” ucapnya.

Diketahui, sudah empat tim yang memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 2 musim 2021 nanti.

Di antaranya, Dewa United (juara Grup B), (juara Grup A), PSMS Medan (runner up Grup A), dan (juara Grup C).

(cr12/tribun-medan.com)

Berita Terkait