Saksi Kunci Pengaturan Skor Di Liga 3 Jadi Korban Tabrak Lari

Bendahara , , batal hadir di Mapolda Jawa Timur hari ini setelah menjadi korban tabrak lari, Kamis (25/11) malam WIB, di dekat rumahnya di kawasan Landungsari, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Zha hari ini dijadwalkan datang ke Mapolda Jawa Timur di Surabaya untuk memberikan keterangan terkait dugaan suap di Jawa Timur. Zha merupakan saksi kunci sekaligus whistle blower kasus tersebut.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Zha menderita luka cukup serius di bagian wajah, kaki, dan tangan. Dua giginya juga patah. Sedangkan suaminya, Awaluddin, lecet-lecet di wajah, lutut, siku, bahu, dan tangan. Keduanya sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Permata Bunda.

Awaluddin mengisahkan, insiden ini bermula ketika ia bersama Zha pergi ke minimarket untuk mengisi ulang kartu tol elektronik. Kartu itu akan digunakan Zha dan suaminya keesokan harinya untuk perjalanan ke Surabaya memenuhi panggilan kepolisian.

Dalam perjalanan pulang ke rumahnya sekitar pukul 19:00 WIB, mereka dipepet sebuah sepeda motor dengan dua penumpang. Beberapa saat setelah dipepet, tiba-tiba sebuah motor di belakang Awaluddin dan Zha menabrak, dan membuat mereka langsung terpental ke aspal.

“Kejadiannya saat kami baru mengisi e-toll di salah satu minimarket. Rencananya, e-toll itu kami pakai untuk perjalanan ke Mapolda Jatim besok (Jumat) pagi. Sebab, istri (Zha) ada jadwal memberikan keterangan jam 9 pagi. Kami rencana berangkat setelah salat Subuh,” jelas Awaluddin dikutip laman Jawa Pos.

“Saat berada di tikungan gelap, [sepeda motor] Vixion yang dikendarai dua orang menyalip motor saya, dan pengendaranya tertawa mengejek ke arah kami. Setelah itu, motor yang di belakang menabrak kami. Saya tidak ingat kejadiannya. Tapi, seperti ada yang menendang kami juga.”

Akibat luka-luka yang dialaminya, pasangan suami-istri ini mengurungkan niat mereka ke Mapolda Jatim. Apalagi Zha juga sulit bicara dengan luka yang ada di bagian mulutnya. Zha juga mengeluhkan pusing di bagian kepala, dan sakit di sekujur tubuh.

Berita Terkait