Usai Dihajar Persebaya, Persita Bertekad Bangkit

meraih hasil memalukan. Usai secara mengejutkan mengalahkan , pekan ke-13 BRI /2022, Pendekar Cisadane justru dikalahkan dengan skor 0-4 di , Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/11/2021).

Meski menuai kekalahan, pelatih Tangerang, berharap anak asuhannya tidak rendah diri dan kehilangan asa. Eks pelatih Bali itu berharap skuad Pendekar Cisadane bisa lekas bangkit untuk mempersiapkan diri di laga berikutnya.

“Jadi ke depannya kita harus bangkit ya dengan kekalahan ini. Sepak bola jalan terus dan kita juga harus menatap ke atas, untuk pertandingan berikutnya. Jangan pernah frustasi, putus asa. Semangat untuk pertandingan berikutnya,” ujar Widodo.

Sementara itu, perwakilan pemain, Raphael Maitimo menyebut ia dan rekan setim akan bangkit untuk meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya nanti.

“Sayang sekali kita kalah malam ini lawan . Saya pikir kita harus bangkit dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Itu saja,” kata Maitimo.

“Ya itu tidak mudah. Tapi saya coba kasih terbaik untuk tim Persita. Tadi saya sudah bilang sayang sekali saya pikir tim kita mungkin off day ya malam ini. Tapi itu juga biasa di dalam sepak bola. Kita harus fokus untuk pertandingan berikutnya. Itu bisa terjadi,” lanjutnya.

Salah satu penyebab rapuhnya lini belakang Persita saat bersua Persebaya adalah masih absennya bek asal Inggris, Adam Mitter.

Widodo mengkonfirmasi kondisi Adam Mitter memang belum 100 persen fit usai mengalami cedera. Meskipun eks bek itu sudah masuk ke line-up tim.

“Ya Adam masih belum fit 100 persen. Saya juga tidak mau dia turun, terus cedera tambah parah. Kita masih ada beberapa pertandingan berikutnya,” ujar Widodo.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.