Super Big Match Liga 1, Arema FC Bergegas Pikirkan Cara Bungkam Persib

FC mulai mengalihkan fokusnya untuk menghadapi dalam super big match pekan ke-14 -2022 di , Minggu (28/11/21).

Tim Singo Edan memang harus mengakhiri euforia atas kemenangan beruntun sejak menjalani seri ketiga, tepatnya saat mengalahkan Kediri 3-2 (19 November) dan Putera 2-1, Selasa (23/11/21).

Kini, Dendi Santoso dkk. menatap tantangan jauh lebih hebat. Lawan berikutnya adalah Persib Bandung, yang sejauh ini menjadi salah satu kompetitor paling berat di jajaran papan atas Liga 1 2021-2022.

“Kami harus kembali bersiap dengan maksimal. Karena target kami tetap tiga poin dalam setiap pertandingan,” ucap , Eduardo Almeida, Rabu (24/11/21).

Sehingga, dia meminta anak asuhnya untuk kembali fokus menatap laga. Terlebih, masa recovery pemainnya sangat terbatas, hanya empat hari sejak melawan Barito Putera.

“Kami segera memikirkan komposisi terbaik. Pemain yang harus absen akibat cedera maupun masalah lain harus segera kami cari penggantinya,” cetus Eduardo Almeida.

Super big match antara Arema FC kontra Persib Bandung juga tak akan bicara soal tiga angka saja. Lebih dari itu, pertemuan kali ini juga akan menentukan posisi kedua tim pada tabel klasemen.

Kedua tim masih konsisten membayangi sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 29 poin. Persib berada di urutan kedua (28 poin), sedangkan Arema FC di tepat bawahnya (26 poin).

Siapa pun pemenangnya akan sangat berpeluang untuk menjadi pemuncak klasemen hingga putaran pertama alias juara paruh musim kompetisi.

“Tapi untuk urusan itu, kami tidak terlalu memikirkan. Yang terpenting bagi saya adalah bagaimana tim ini bisa bermain bagus dan menang dalam setiap laga,” tandas pelatih berkebangsaan Portugal tersebut.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.