Papan Atas Liga 1 Semakin Ketat, Persib Bandung Waspadai Ancaman Arema FC

Persaingan di tiga besar klasemen sementara kompetisi Liga 1 2021-2022 semakin ketat, pasalnya jarak poin tim papan atas tidak jauh.

Pelatih , Robert , menyadari jika selisih poin tim papan atas semakin tipis. Sebagai informasi memasuki pekan ke-13, yang menjadi pemuncak 2021-2022 mengoleksi 29 angka.

Sedangkan Persib yang baru saja menaklukkan , mengumpulkan 28 poin dan mengisi posisi dua, kemudian di peringkat tiga ditempati dengan 26 poin.

menambahkan, untuk bisa menjaga posisi di papan atas, skuat Maung Bandung wajib meraih kemenangan di laga selanjutnya kompetisi Liga 1 2021-2022. Karena, jika tergelincir tim lain bisa menggeser posisi di klasemen.

“Situasinya masih sama bahwa Bhayangkara memimpin klasemen dengan berada di peringkat pertama dan kami berada di posisi kedua, dengan jarak poin yang menipis,” kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual setelah menghadapi Persiraja, Rabu (24/11/21).

“Sebelumnya jarak poin kami dengan Bhayangkara tiga poin dan untuk saat ini tinggal satu poin,” ucap mantan pelatih ini menambahkan.

Setelah menghadapi Persiraja, skuat Maung Bandung akan berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan pekan ke-14 kompetisi Liga 1 2021-2022, laga tersebut rencananya akan digelar di , Sleman, Minggu (28/11/21).

Menurut Robert Alberts, pertandingan tersebut dipastikan bakal berlangsung ketat. Pasalnya, tim yang berhasil meraih kemenangan bisa mengisi posisi dua bahkan tidak menutup kemungkinan naik ke puncak klasemen, dengan catatan Bhayangkara FC gagal mengamankan poin di pekan ke-14.

Robert Alberts mengakui, untuk mendapatkan poin penuh pada pertandingan pekan ke-14 tidak mudah, pasalnya Arema FC merupakan klub yang dihuni banyak pemain berkualitas hampir di setiap lini.

“Arema juga perlahan mulai naik, jadi seperti yang pernah saya katakan sejak awal, mereka adalah tim yang harus diwaspadai,” tegas Robert Alberts.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.