Kemenangan Besar Persebaya Harus Dibayar Mahal, 2 Pemain Cedera

Sebanyak dua pemain Surabaya mengalami cedera pasca laga pekan ke-14 -2022 melawan Tangerang di , Sleman, Rabu (25/11/21) kemarin.

Dua pemain itu adalah dan Sutaryadi. Pelatih Aji Santoso berharap keduanya tidak mengalami cedera yang terlalu parah.

“Ernando kami cek dulu seberapa berat kondisinya. Mudah-mudahan cederanya tidak terlalu berat, sehingga bisa bersama tim,” kata Aji Santoso.

Kemudian untuk Jose Wilkson, Aji Santoso tampaknya belum bisa memastikan keadaan striker asing asal Brasil itu. Aji mengatakan jika cedera yang dialami Wilkson berbeda dengan Ernando.

“Jose Wilkson kayaknya cedera tulang keringnya, mudah-mudahan tidak ada masalah,” jelas pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Sementara itu, jika Ernando Ari cedera maka stok penjaga gawang Bajul Ijo semakin menipis. Persebaya bakal menyisahkan dua penjaga gawang, yakni dan .

Andhika sendiri tampil cukup apik saat Derbi Jawa Timur, Arema vs Persebaya pada pertandingan beberapa waktu yang lalu.

Mantan kiper internal Persebaya itu tampil memukau dengan kesigapannya menjaga gawang Bajul Ijo. Pada laga melawan Persita kemarin, Andhika yang masuk menggantikan Ernando juga tampil apik.

Dia berhasil melakukan penyelamatan spektakuler di depan gawang Persebaya. Alhasil hingga pertandingan berakhir tidak ada gol Persita yang bersarang ke gawangnya.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.