PSM Makassar Resmi Pecat Milomir Seslija

Klub raksasa Liga 1 2021-2022 yakni baru saja resmi melakukan pemecatan kepada Milomir Seslija dari kursi pelatih kepala.

Kabar PSM Makassar medepak Milomir Seslija diumumkan melalui Instagram resmi klub berjulukan Juku Eja tersebut pada Kamis (25/11/21) malam WIB.

“PSM Makassar secara resmi mengakhiri kerjasama dengan Coach Milomir Seslija,” tulis Indtagram resmi PSM.

Pemecatan itu terpaksa dilakukan oleh manajemen PSM Makassar karena Milomir Seslija telah gagal mengangkat peforma Zulkifli Syukur dkk.

Mereka baru saja menelan pil pahit karena menderita gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan beruntun di Liga 1. Setelah kalah 0-2 dari , PSM ditahan Sleman 2-2 dan terakhir dibungkam dengan skor 0-1.

Hasil itu membuat Juku Eja kini terjebak di posisi ke-13 dengan mengoleksi 17 poin dari 13 pertandingan.

Setelah mendepak Milomir Seslija, kursi pelatih kepala PSM Makassar sementara diambil alih oleh asisten pelatih, .

“Mulai match melawan Persipura di pekan ke-14, tim akan dipimpin oleh Caretaker Syamsuddin Batola,” ujar Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin dilansir dari laman resmi klub.

Penunjukan Syamsuddin Batola sebagai pelatih hanya bersifat sementara. Pasalnya, pelatih berusia 54 tahun itu belum memiliki lisensi sesuai peraturan Liga 1.

Manajemen PSM Makassar sangat berterimakasih kepada Milomir Seslija dan mendoakan pelatih asal Bosnia tersebut agar sukses di pelabuhan selanjutnya.

“Manajemen PSM Makassar berterimakasih atas kerja kerasnya dan mendoakan Milo sukses dimana pun berada,” tulis laman resmi PSM.

Berita Terkait