Bawa Borneo FC Hattrick Kemenangan di Liga 1, Eks Pelatih La Liga Sumringah

Borneo FC melanjutkan tren kemenangan setelah kalahkan Lamongan dengan skor 2-0 dipekan ke-13 , Selasa (23/11/21).

Hasil tersebut jadi kemenangan beruntun ketiga yang diraih Pesut Etam musim ini.

Pelatih Borneo FC, mengatakan timnya berhasil menguasai laga kontra Persela, sehingga bisa menciptakan peluang berujung gol.

“Saya rasa kami menguasai pertandingan di babak pertama sampai akhirnya bisa mencetak gol. Setelah itu kami kehilangan kontrol dan beberapa peluang setelah itu dan mereka mulai menguasai bola,” buka Risto Vidakovic.

“Kami berbicara tentang hal itu di jeda babak, kemudian kami kembali bisa mengontrol bola dan mencetak gol di babak kedua hingga akhir. Sebenarnya ada banyak peluang untuk mencetak gol lebih,” imbuhnya.

Kemenangan atas Persela sangat penting, mengingat Borneo FC sempat terpuruk di seri pertama dan kedua 2021.

Hattrick kemenangan mengembalikan rasa percaya diri dan motivasi pemain yang frustasi karena ada di papan bawah.

“Karena sebelumnya kami mengalami situasi yang sulit. Kami sempat berada di papan bawah, tapi kami bisa bangkit dan menjadi lebih baik,” kata Risto yang sempat menangani klub La Liga, Cadiz FC.

“Ini membuat kerja kami sedikit lebih terbantu. Baik pemain dan atmosfir menjadi lebih baik dan membuat persiapan menjadi lebih mudah,” sambungnya.
Baca Juga

Pahlawan Kemenangan Bongkar Kunci Taklukkan di Liga 1

Baca Juga

Langsung Cetak Gol di Laga Comeback Liga 1, Bek Brasil : Tapi Kalah

Risto Vidakovic bisa bernapas lega karena kerja keras dan racikannya mulai membuahkan hasil. Sebelumnya Borneo FC sangat tertekan karena punya skuat mumpuni tapi tidak konsisten, sampai presiden klub marah besar.

“Mendapatkan tiga kemenangan beruntun sangatlah bagus dan setelah ini kami akan menghadapi laga yang berat lagi. Selalu menyenangkan untuk bisa mendapatkan kemenangan,” lanjutnya.

Kini, Borneo FC ada diperingkat ketujuh 2021 dengan raihan 19 poin dari 13 pertandingan. Pesut Etam tertinggal 10 poin dari yang memuncaki klasemen.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.