Pembangunan Markas Rans Cilegon FC Selesai Tahun Depan

Markas klub Liga 2, Cilegon FC, sudah mulai dibangun. Targetnya tempat yang dijadikan untuk menggelar pertandingan kandang pasukan tersebut selesai tahun depan.

Pantai Indah Kapuk 2, dipilih sebagai lokasi pembangunan Rans Prestige Sportstainment. Tak main-main lahan yang disiapkan untuk tempat tersebut seluas 4,3 Ha.

“Ini bentuk keseriusan kami, untuk membangun sarana olahraga buat dan Rans PIK Basketball,” kata chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad.

Raffi, menjelaskan pembangunan Rans Prestige Sportstainment, bukan cuma dipakai untuk pertandingan Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball saja. Melainkan juga bisa digunakan acara lain.

Diperkirakan pembangunan Rans Prestige Sportstainment, selesai pada Juni 2022. Dana yang dikucurkan untuk membuat tempat tersebut kabarnya mencapai triliunan.

“Kami di sini memang fokus bikin tempat yang bisa mendukung kegiatan olahraga, e-sports, juga konser musik. Ibaratnya konsepnya tuh seru tapi sehat, dan outdoor juga ada. Ya masa pandemi seperti ini, orang-orang lebih ingin ke outdoor ya,” ucapnya.

Sementara itu chairman Rans Cilegon FC lainnya, , menjamin stadion yang dibangun sesuai standar . Selain itu, ia menyatakan tempat tersebut mempunyai konsep yang mantap.

“Akan ada penanganan khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepakbola dengan standarisasi dari FIFA,” ujar Rudy.

Saat ini Rans Cilegon FC, sedang berjuang untuk lolos ke babak delapan besar . Hamka Hamzah dan kawan-kawan menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi 14 poin.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.