Dokter Tim Bawa Kabar Gembira, Skuat Persib Kini Lengkap Lagi?

Dokter tim Bandung, Raffi Ghani, membawa kabar gembira menjelang pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 menghadapi di , Sleman, Rabu (24/11/21).

Kabar baik tersebut mengenai kondisi kebugaran dua pemain Persib, yakni dan . Sebelumnya mereka mengalami cedera dan harus absen saat berjumpa Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 2021-2022, Sabtu (20/11/21).

Menurut Raffi, kondisi Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, kini sudah berangsur membaik. Sehingga, pemain yang menggunakan nomor punggung 16 itu mulai berlatih kembali bareng rekan setim untuk mempersiapkan diri menyambut laga selanjutnya.

Sedangkan untuk Zalnando, pemain asal Kota Cimahi itu masih mendapatkan program dari fisioterapi Persib. Meski begitu, kondisinya sudah semakin membaik.

“Jupe sudah bergabung, Zalnando tadi baru dikasih terapi sama Beni (fisioterapi Persib), sudah bagus, nggak ada keluhan mudah-mudahan secepatnya gabung,” ucap Raffi Ghani, Senin (22/11/21).

Raffi menuturkan, kedua pemain andalan itu mengalami cedera di bagian otot pahanya. Sehingga, saat menghadapi Persija keduanya harus diistirahatkan.

“Jupe, otot paha bagian dalam, Zalnando juga sama, otot paha bagian belakang. Tapi, Alhamdulillah Achmad Jufriyanto sudah gabung. Tadi Zalnando ada beberapa tes sama fisioterapi, Alhamdulillah bisa melewati dan tes terakhir gada keluhan,” jelas Raffi.

Sementara itu, Raffi belum bisa memberikan kepastian mengenai tampil atau tidaknya kedua pemain itu, pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 kontra Banda Aceh.

Pasalnya, masih ada waktu untuk melihat kebugaran serta kesiapan Jupe dan Zalnando di sesi latihan terakhir hingga menjelang pertandingan. Keputusan akhir mengenai daftar susunan pemain versus Persiraja toh berada di tangan pelatih Alberts.

“Masalah bermain atau tidak saya belum tahu. Kalau secara kebugaran besok masih ada waktu sekitar satu hari,” tandas Raffi Ghani.

Berita Terkait