Supardi Tanggapi Positif Luapan Kekecewaan Bobotoh atas Kekalahan Persib dari Persija di BRI Liga 1

Bandung menelan kekalahan perdana di BRI usai takluk dari dengan skor 0-1 di Stadion , Solo, Sabtu (20/11/2021). Kekalahan ini membuat bobotoh kecewa.

Bobotoh menumpahkan kekecewaannya lewat media sosial, baik itu Facebook, Twitter maupun Instagram. Mereka kecewa karena Persib kalah dari rival terberatnya, Jakarta.

Padahal, secara penguasaan bola Persib lebih unggul dari Persija. Bahkan, Skuat Maung Bandung memiliki lebih banyak peluang dengan mencatatkan 13 tembakan, tujuh diantaranya tepat sasaran.

Puluhan ribu komentar membanjiri akun Instagram resmi Persib. Mereka tidak segan memberikan hujatan terhadap perfoma buruk Persib dilaga tersebut.

Kapten Persib Bandung, Nasir, turut menanggapi kekecewaan bobotoh atas kekalahan tim kebanggaannya. Menurutnya, hal wajar jika bobotoh bereaksi seperti itu.

“Saya pikir itu normal di manapun bermain tim kita mengalami hasil yang tidak baik tentu banyak teman-teman bobotoh berkomentar, tapi kita menanggapinya tentunya dengan positif,” ujar Supardi usai pertandingan.

Pemain berusia 38 tahun ini mengatakan, kekecewaan bobotoh sebagai bentuk kecintaanya terhadap Persib Bandung. Bobotoh tidak ingin melihat tim kesayangannya kalah dari Persija.

“Mungkin itu bentuk dukungan mereka berharap begitu, dan saya tidak pernah bosan untuk berpesan agar mendukung bagaimana pun keadaan tim ini dan siapapun yang main,” katanya.

“Itu cara mereka meluapkan berbeda-beda saya selalu positif kepada teman-teman bobotoh selalu sayang kepada kami,” tambah eks pemain FC ini.

Dengan kekalahan ini, Persib gagal memuncaki klasemen sementara BRI . Skuad Maung Bandung masih bertengger di urutan kedua klasemen dengan 25 poin dari 11 pertandingan.

Berita Terkait