Babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur juga Digelar Stadion Gelora Joko Samudro

Babak 32 besar Liga 3 Jawa Timur juga akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Kabupaten Gresik. Gresik United menyambut baik penunjukkan ini, menganggap sebagai faktor yang menguntungkan.

Pasalnya, Gresik United akan bermain di kandang sendiri melawan tim di babak 32 Besar Liga 3 Jawa Timur 2021. Selain Stadion Gelora Joko Samudro, PSSI juga menunjuk Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Manajer Gresik United, Thoriqi Fajerin mengaku pemberitahuan itu sudah diterima dari Asprov PSSI Jawa Timur.

“Ditunjuknya Stadion Gelora Joko Samudro menjadi keuntungan bagi kami bisa bermain di kandang sendiri,” ucapnya, Sabtu (20/11/2021).

Gresik United sendiri saat ini tengah melakukan persiapan sembari menunggu calon lawan yang diambil dari peringkat tiga terbaik. Usai melawan Surabaya Muda di laga terakhir grup C, anak asuh Subangkit sempat diliburkan satu hari.

“Setelah itu latihan seperti biasa sambil menunggu babak 32 besar,” terangnya.

Perjalanan Gresik United untuk meraih target lolos Liga 2 cukup panjang. Usai babak 32 besar, masih ada babak 16 besar. Kemungkinan tim yang masuk babak 8 besar mewakili Jawa Timur di putaran nasional.

Jika Gresik United mampu lolos ke babak 16 besar akan bertemu pemenang antara Persekap Kota Pasuruan melawan AC Majapahit. (wil)