Timnas U-18 Indonesia Libas Antalyaspor U-18 3-1, Ronaldo Cetak Brace!

U-18 meraih hasil positif di laga uji coba melawan Antalyaspor U-18. Dalam pertandingan yang digelar di Limak Football Complex, Antalya, Turki, Minggu (21/11), ‘Garuda Muda’ menang 3-1.

3 gol di laga ini hadir via (33′ & 81′) dan (40′). Sementara gol pelipur lara Antalyaspor hadir lewat Denir (45′).

Aksi saling serang tersaji sejak awal pertandingan. U-18 berhasil unggul duluan lewat Ronaldo di menit 33. Ia berhasil memecah kebuntuan dengan tendangannya.

Menjelang turun minum, Timnas U-18 kembali membobol gawang Antalyaspor. Kali ini giliran Nico yang mencetak gol via tendangan titik putih di menit 40.

Antalyaspor berusaha membalas di sisa waktu babak pertama. Namun, skor 2-0 untuk ‘Garuda Muda’ bertahan sampai akhir 45 menit pertama.

Timnas U-18 kembali beraksi di babak kedua. Ronaldo masih menjadi andalan di lini depan. Namun, usahanya masih belum berbuah gol.

Sementara itu, Antalyaspor beberapa kali menghadirkan ancaman bagi pertahanan Timnas U-18. Mereka berhasil mencetak satu gol via Denir di menit 45.

Menjelang laga bubar, Ronaldo kembali mencetak gol. Tendangan Ronaldo membawa Timnas U-18 unggul di menit 81.

Terjadi kemelut menjelang akhir pertandingan. Twitter resmi menyebut salah seorang pemain Antalyaspor menonjok Rusaidi di menit 93.

Namun begitu, laga berlanjut dan ditutup dengan kemenangan 3-1 Timnas U-18 atas Antalyaspor.

Berita Terkait