Persela Kalah dari Bali United, Iwan Setiawan ‘Sentil’ Ivan Carlos

Persela Lamongan harus menelan kekalahan pada laga perdana seri ketiga Liga 1 2021/2022 melawan Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/21).

Dalam laga tersebut, pelatih Iwan Setiawan menyoroti penampilan Ivan Carlos. Ia menyebut striker asingnya itu tidak memberikan kontribusi gol kepada tim.

“Saya sesalkan, berharap pada pemain asing Ivan Carlos saat berhadapan dengan kiper. Carlos tidak bisa berbuat banyak,” kata Iwan Setiawan dalam konfrensi persnya.

“Akhirnya peluang besarnya harus hilang, itu kekecewaan kita terhadap Ivan Carlos,” lanjut Iwan Setiawan, Jumat (19/11/21).

Disisi lain, Iwan Setiawan mengapresiasi semangat para pemainnya yang mampu mengimbangi permainan Bali United. Hanya saja, dewi fortuna belum berpihak kepada Laskar Joko Tingkir pada laga malam itu.

Sebab menjelang menit akhir, wasit memberikan hadiah penalti kepada Bali United, dan membuat skor yang tadinya imbang 1-1 berubah menjadi 1-2.

“Saya selalu sampaikan ke pemain, bermain di kompetisi tertinggi harus memahami one mistake one gol,” jelas pelatih asal Medan itu.