Penyerang Persiraja Banda Aceh Diincar PSIS Semarang, Paulo Henrique Follow Instagram CEO PSIS

Jelang dibukanya bursa transfer pemain putaran kedua, sedang dikaitkan dengan dua bomber asing asal Brazil, dan Paulo Henrique.

Terbaru, Semarang dirumorkan sedang menjalin kedekatan dengan bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique.

Seperti yang diketahui, manajer PSIS Semarang memberi sorotan kepada dua posisi yang performanya masih minim di Liga 1 2021.

Kedua posisi yang disorot oleh manajemen PSIS Semarang adalah striker dan gelandang serang.

Rumor Paulo Henrique datang dari instagram sang pemain, @paulohenriique9.

Paulo Henrique kepergok me-follow (mengikuti) akun Instagram milik dua sosok penting di PSIS Semarang, yakni sang CEO, dan satu pemain Mahesa Jenar, .

Namun sejak desas-desus itu beredar, Paulo Henrique akhirnya me-unfollow (tidak mengikuti,-red) akun Instagram milik Yoyok Sukawi.

Akan tetapi, Paulo Henrique dan Jonathan Cantillana, pemain berusia 30 tahun itu masih terlihat saling follow.

Tentu, aksi follow Paulo Henrique dengan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan gelandang tengah PSIS Semarang, Jonathan Cantillana membuat spekulasi akan merapatnya Paulo Henrique mencuat.

Jika benar PSIS Semarang akan merekrut Paulo Henrique, maka PSIS Semarang memiliki banyak keuntungan, salah satunya adalah terkait dengan produktivitas gol.

Mengingat saat ini, sosok Paulo Henrique tercatat telah memiliki 6 gol di ajang Liga 1 2021.

Ia bersaing dalam jajaran daftar top skor sementara Liga 1 2021.

Tentu catatan pemain jangkung Persiraja Banda Aceh itu unggul jika dibandingkan dengan torehan di Liga 1 2021 yang baru catatkan 2 gol.

Sementara untuk Bruno Silva, rumor tersebut bukanlah hal baru bagi PSIS Semarang.

Indikasi tersebut muncul dari petinggi klub PSIS Semarang, yakni sang manajer, Fardhan Nandana dan CEO Mahesa Jenar, Junianto.

Dilansir TribunWow.com, kedua pria yang memiliki hubungan anak dan ayah tersebut kepergok mem-follow (mengikuti,-red) akun Instagram pribadi milik David da Silva.

Akan tetapi, David da Silva belum mengikuti balik akun Instagram mereka.

Hal tersebut disinyalir sebagai indikasi PSIS Semarang untuk merekrut pemain yang saat ini masih membela Trengganu FC tersebut.

Hal tersebut sebenarnya bisa saja terjadi, mengingat kontrak David da Silva dengan Trengganu FC akan habis pada 30 November 2021.

Selain itu, belum ada tanda-tanda dari sang pemain untuk memperpanjang kontraknya dengan Trengganu FC.

Hal itu juga mungkin saja bisa terjadi mengingat performa sang bomber andalan, Bruno Silva tak kunjung membaik.

Kemungkinan tersebut didukung seusai beredar rumor bahwa PSIS Semarang akan melepas satu pemain asingnya, Bruno Fereira.

Kabar ketertarikan PSIS untuk merekrut David da Silva sebenaranya bukan sesuatu yang baru.

Pasalnya Fardhan Nandana sudah lama mengincar David da Silva.

“Manajer baru PSIS Semarang @farna.ndana inginkan David da Silva berkostum Mahesa Jenar. Sementara itu kontrak sang pemain bersama Terengganu FC akan berakhir Desember. Let’s See,” tulis keterangan @serdadumerahputih_1945 pada 4 Oktober 2021.

Menanggapi rumor tersebut, Junianto sebenaranya juga telah angkat bicara.

Junianto akan mempertimbangkannya setelah putaran pertama Liga 1 2021 selesai dilaksanakan.

“Untuk David da Silva maunya Fardhan manager saja. Kita lihat-lihat pemain-pemainya masih fight dan on fire. (Kita) akan lihat sampai di akhir putaran satu nanti,” ucap Junianto dikutip dari Tribun Jateng pada Rabu (6/9/2021).

Kendati begitu, belum diketahui apakah PSIS Semarang akan merekrut David da Silva atau Paulo Henrique.

Terlebih, pihak klub belum memberi keterangan resmi terkait rumor tersebut.

Profil Lengkap Paulo Henrique

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut profil lengkap Paulo Henrique:

Nama Lengkap : Paulo Henrique Santos de Azevedo

Tanggal Lahir : 30 Maret 1991

Tempat Kelahiran : Brasil

Usia : 30 Tahun

Tinggi : 1,86 m

Kewarganegaraan : Brasil

Posisi : Penyerang Tengah/Central Forward

Kaki : Left/Kiri

Klub saat ini : Persiraja Banda Aceh

Bergabung : 1 Juli 2021

Kontrak Berakhir : –

Bruno Silva Buktikan Diri

Ditengah rumor yang beredar, bomber PSIS Semarang, Bruno Silva justru membuktikan diri di laga melawan Persikabo.

Bruno Silva akhirnya kembali membuka kran golnya saat PSIS Semarang bermain imbang 2-2 kontra Persikabo 1973 di pekan ke-12, di Stadion , Solo Kamis (18/11/2021).

Bruno Silva sukses catatkan golnya untuk PSIS Semarang di menit ke-7 setelah mendapatkan umpan manja dari Fandi Eko Utomo.

Pemain asal Brasil tersebut berdiri pada posisi bebas tanpa berpikir panjang langsung melesatkan sepakan kerasnya ke sudut kiri gawang Persikabo 1973.

Dengan satu golnya di laga Persikabo 1973, Bruno Silva kembali membuktikan diri bahwa ia belum habis seusai mengalami paceklik gol dalam beberapa laga terakhir bersama PSIS Semarang.

Hal ini tentu dapat menjawab keraguan para suporter PSIS Semarang yang sempat merasa ragu dengan kualitas Bruno Silva saat ini.

Meski gagal bawa PSIS Semarang raih poin penuh seusai berhasil disamakan Persikabo 1973 di menit akhir, namun satu gol yang dicatatkan oleh Bruno Silva sudah cukup membuat striker berusia 30 tahun itu lebih termotivasi menatap laga selanjutnya di Liga 1 2021.

Berkat torehannya tersebut, setidaknya manajemen PSIS Semarang akan berpikir lebih untuk mempertahankannnya di lini depan PSIS Semarang,

Mengingat saat ini, posisinya dikabarkan tengah mendapatkan ancaman seusai bomber Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique dikabarkan akan merapat ke PSIS Semarang menggusur posisinya.

Berita Terkait