Mendadak Selebgram, Carlos Fortes: Netizen Indonesia Gila!

Mendadak jadi seleb di Instagram, striker asing FC, Carlos Manuel dos Santos Fortes mengakui jika netizen memang terkenal gila.

Sudah menjadi hal yang umum, jika sosok pemain asing akan mendulang banyak followers saat bermain di .

Demikian pula saat pemain bola Indonesia memutuskan berkarir di luar negeri, maka tim asing yang ia bela akan diserbu dan di-follow oleh warganet asal Tanah Air.

Hal itu pula yang dirasakan oleh , striker anyar asal Portugal yang direkrut Arema FC, untuk mengarungi kompetisi BRI /22.

Meski sempat mengalami kendala dan membuat ulang akun Instagram, namun popularitas Carlos Fortes tetap menanjak.

Awalnya, Fortes mengaku hanya memiliki empat ribu followers. Namun saat resmi memperkuat Arema FC di Liga 1, ia pun mendulang lebih dari 30 ribu pengikut.

“Saya dapat banyak followers di Indonesia,” ungkap Carlos Fortes saat menjadi bintang tamu dalam tayangan Youtube KR TV.

“Saya punya 700 followers, tapi saya ganti akun Instagram. Sebelumnya saya punya empat ribu followers sebelum main di Indonesia,” cerita Carlos Fortes lagi.

Fortes pun membuktikan jika ia merupakan salah satu striker asing terbaik di Indonesia. Saat ini ia sudah mencetak enam gol dan dua assist dari sebelas laga Liga 1 2021.

Pembuktian itu pun membuatnya makin populer di kalangan fans. Alhasil, akun Instagram @carlosfortes99oficial juga ikut melejit, dan kini meraup 35 ribu followers.

“Tapi sesudah saya ganti akun Instagram, penggemar menyerbu akun saya, mereka komentar, mengikuti saya, dan sekarang sudah 30 (ribu) followers dan terus naik.”

“Saya bahkan dapat verifikasi, netizen Indonesia memang gila,” tukas Fortes.

Carlos Fortes diketahui pernah membela Portugal. Alhasil, striker 26 tahun itu pernah bersua sejumlah pemain top yang kini memiliki karir cemerlang di Eropa.

Meski belum beruntung untuk bisa bertemu , namun Fortes mengaku pernah main bareng Bruno Fernandes dan sama-sama membela Timnas Portugal.

Selain itu, Carlos Fortes juga membenarkan jika ia sempat berduet dengan bek andalan Manchester City, Joao Cancelo, saat masih membela Portugal beberapa waktu lalu.

“Belum pernah (ketemu Ronaldo), tapi saya pernah membela Timnas Portugal bersama Bruno Fernandes,” ungkap Carlos Fortes, masih melalui video di Youtube KR TV.

“Kami sama-sama main di , dan saya pernah main bareng Joao Cancelo juga, yang sekarang di Manchester City,” ucap striker haus gol milik Arema FC itu.

Berita Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.