Perluas Pasar, Bali United Buka Official Store di Bandara

selalu menelurkan inovasi segar untuk memajukan sektor bisnisnya.

Tim asal Bali itu selalu memiliki cara kreatif untuk membuka peluang baru dengan memaksimalkan sumber daya yang ada.

Terbaru, mereka meluncurkan Bali Store di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Official store Bali United itu resmi dibuka pada Senin (15/11/21) pagi.

Bali United Store berdiri di salah satu ruangan pusat perbelanjaan lantai 2 pintu keberangkatan domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Ini menjadi salah satu upaya Bali United untuk menembangkan pasar melalui sektor pariwisata.

Kehadiran Bali United Store di bandara kebangaan masyarakat Bali itu, memberi wisatawan lebih banyak pilihan dalam membeli buah tangan sebelum meninggalkan Pulau Dewata.

Selain itu, pernak-pernik Bali United yang dijajakan, secara tidak langsung dapat menjadi ikon Pulau Dewata sebagai cindera mata bagi wisatawan.

“Kami melihat bandara adalah pusat strategis untuk tamu wisatawan mengenal Bali United,” ujar Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali.

“Sejak hadir enam tahun lalu, kami memang ingin membawa Bali United dikenal bukan hanya oleh masyarakat Bali, tetapi bisa dikenal luas oleh masyarakat seluruh .”

Pemilik Bali United (berjaket hitam) saat pembukaan Bali United Store di pusat perbelanjaan lantai 2 pintu keberangkatan domesti Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (15/11/21) pagi.

Pemilik Bali United Pieter Tanuri (berjaket hitam) saat pembukaan Bali United Store di pusat perbelanjaan lantai 2 pintu keberangkatan domesti Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Senin (15/11/21) pagi.(Dokumentasi Bali United)

“Selain itu, tamu wisatawan asing yang berlibur di Indonesia dan sedang berada di Bali juga bisa melihat Bali United.”

“Itulah yang membuat kami, manajemen, melihat bahwa bandara adalah tempat strategis untuk membuat Bali United dikenal lebih luas,” imbuhnya.

Ke depan, Bali United juga berencana membuka gerai di pintu keberangkatan Internasional untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi.

“Harapannya tentu Bali United dikenal masyarakat seluruh Indonesia dan juga mancanegara,” kata dia.

“Kami juga memiliki rencana membuka outlet masih di seputaran bandara yang berlokasi di keberangkatan internasional nantinya,” tutur Direktur Marketing Bali United itu menambahkan.

Berita Terkait