Hasil Liga 2 Persekat Tegal vs PSKC Cimahi: Laskar Ki Gede Sebayu Menang Tipis

Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan kedelapan fase Grup B kompetisi antara vs PSKC Cimahi pada Senin (15/11/21) malam WIB.

Pertandingan 2021 antara Persekat Tegal vs PSKC Cimahi baru saja selesai teraji di Stadion Madya, Jakarta. Duel tersebut berhasil dimenangkan oleh Persekat dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal dari Persekat Tegal dicetak oleh pada menit ke-69. Hasil ini membuat pasukan I Santoso mampu naik satu tingkat ke posisi kedua klasemen Grup B menggusur .

Sementara itu, hasil negatif ini membuat PSKC Cimahi tertahan di posisi kelima klasemen Grup B dengan koleksi enam poin dari delapan laga. Mereka terancam turun ke posisi juru kunci bila mampu menang di pekan kedelapan.

Jalannya Pertandingan:

Sejak menit awal, Persekat Tegal yang membutuhkan tambahan tiga poin demi lolos ke babak 8 besar langsung tampil menekan.

Laskar Ki Gede Sebayu sukses menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dengan 67 persen penguasaan bola.

Beberapa peluang emas tercipta namun tidak ada satupun gol yang tercipta hingga meniupkan peluit akhir babak pertama.

Seusai jeda, PSKC Cimahi berbalik melancarkan tekanan. Mereka juga membutuhkan poin demi bisa terbebas dari zona degradasi.

Akan tetapi, tim besutan harus bernasib apes setelah Persekat mampu unggul lebih dulu pada menit ke-69 lewat sepakan Firmansyah.

Tetringgal 0-1 membuat mereka terus menerus melakukan gempuran. Tetapi kuatnya pertahanan Persekat membuat skor kemenangan untuk Laskar Ki Gede Sebayu tetap bertahan.

Susunan Pemain Persekat Tegal vs PSKC Cimahi:

Persekat Tegal: Bagus; Soni, Owen, Budi, Yericho, Bhagas, Firmansyah, Riki, Samsudin, Daud, Agung.

PSKC Cimahi: Taopik Hidayat; Andre Oki Sitepu, Dion Mefahmi, Muhammad Idris, Aziz Al Ghany; M Agung Pribadi, Irfan Afghoni, Adam Anis, Renaldy El Has; Afdal Yusran, Dian Sasongko.

Berita Terkait