RANS Cilegon FC Ungkap Alasan Serius Bikin Konten di Medsos

FC mengungkap alasan rajin mengunggah konten di media sosial. Klub itu berkaca ke .

Sebagai klub baru, menunjukkan perkembangan yang bagus di media sosial. Di Youtube, subscriber mereka mencapai 48,1 ribu. Sementara di platform Instagram, jumlah followers RASN Cilegon FC menembus 288 ribu,

Konten dari Instagram dan Youtube Cilegon cukup menarik. Tak sekadar mengenai aktivitas tim, tapi ada beberapa unggahan interaktif dengan para pengikutnya.

Bos RANS Cilegon FC, , mengungkap alasan mengapa medsos timnya aktif mengunggah konten. Pengalaman mengelola RANS Entertainment menjadi bukti pentingnya mengelola konten di media digital dengan serius.

“Jadi, tak bisa dipungkiri bahwa RANS Entertainment mempunyai digital platform paling tinggi, dengan total 115 juta followers dan subscriber di Youtube, Instagram, TikTok, Twitter, Facebook dan sebagainya,” kata Rudy Salim dalam wawancara dengan detikSport.

“Sudah terbukti di zaman sekarang ini, digital itu penting termasuk dari pertandingan kami yang kami lakukan secara digital. Tidak pernah di-streaming di TV konvensional tapi melalui digital, tapi bisa mendapatkan revenue.”

“Itulah yang kami lakukan juga di Instagram dan Youtube Rans FC, karena memang sekarang semua data bisa didapatkan di digital secara real time. Itu juga kekuatan, itu yang juga kami kembangkan,” kata dia menambahkan.

Berita Terkait