Putra Pertama Lahir, Ghozali Siregar Makin Semangat Bawa PSMS Medan Arungi Liga 2

Satu di antara penggawa , Ghozali Muharram Siregar, sedang bergembira. Pasalnya, di tengah-tengah perjuangannya membawa Medan mengarungi musim 2021, ia mendapat kabar anak pertamanya lahir.

Meski tidak bisa menemani istri melakukan persalinan secara langsung, namun ia tetap bersyukur.

“Alhamdulillah, telah lahir putera pertama saya dan tidak kurang suatu apapun,” katanya kepada Tribun Medan, usai latihan bersama PSMS Medan di Stadion kampus UNRI, Pekanbaru, Jumat (12/11/2021).

Lanjutnya, kehadiran buah hati menambah semangatnya dalam mengarungi bersama skuat yang sudah enam kali menjadi juara Piala Perserikatan ini.

Ia juga tidak menampik, momen seperti ini sudah menjadi risiko dalam menjalankan pekerjaan. Belum lagi rasa tegang dan panik akibat tidak bisa mendampingi proses persalinan isteri secara langsung.

“Lahirnya tadi malam, pukul 02.10 WIB di Medan. Menemaninya via telpon lah. Kebetulan juga ada mama di sana yang jagain. Jadi, agak lebih tenang,” ujarnya.

Lebih jauh kata pemain yang karib disapa Ghozo ini, ia pun sudah menyiapkan nama untuk sibuah hati. Akunya, nama yang disiapkan pun tidak ada kaitannya dengan dunia sepakbola.

“Namanya sudah dikasih. Namanya, Syafiq Alfatih Siregar,” katanya.

Disinggung mengenai adakah rencana untuk mengambil izin untuk melihat anak pertamanya, pemain dengan posisi gelandang ini menyebutkan, ia masih belum punya rencana.

“Aduh, sampai sekarang belum ada rencana karena situasi kita saat ini masih dalam keadaan berjuang, ya! Intinya semua tetap sehat dan tetap semangat bawa PSMS Medan di Liga 2,” ucapnya. (cr12/tribun-medan.com)

Berita Terkait