Berjaya di Seri Kedua, Persib tak Mau Cepat Puas

memiliki catatan sapu bersih di seri kedua kompetisi /2022. meraup 15 poin dari lima pertandingan selama seri kedua berlangsung.

Hasil itu sesuai dengan target tim yang disanggupi oleh para pemain. Untuk seri ketiga, pelatih Persib, menyebut akan ada target realistis bagi timnya.

“Target kami di seri kedua adalah mendapat 15 poin. Lalu di seri ketiga dengan memainkan delapan laga dan kehilangan tiga pemain inti, target kami akan sedikit dimodifikasi,” kata Robert, Jumat (12/11).

Seri ketiga akan berlangsung selama enam pekan dan memainkan delapan pertandingan. Selama itu pula, Persib akan kehilangan dan yang memperkuat .

Selain itu, pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid akan turut absen karena dipanggil negaranya untuk bermain di ajang Piala Teluk Arab. Sehingga meraih poin penuh dari delapan laga akan sangat berat bagi tim.

“Tentunya untuk meraih 24 poin dari delapan laga adalah tugas yang berat. Kami belum berdiskusi (dengan tim) soal berapa poin yang ingin kami dapatkan,” kata Robert.

Robert menyebut akan mempersiapkan tim untuk fokus per laga terlebih dahulu. Dimana laga pertama Persib di seri ketiga adalah menghadapi .

“Yang terpenting bukan berapa poin yang ingin kami dapat, tapi bagaimana memulai dengan baik yaitu dimulai dengan menghadapi Persija,” kata Robert.

“Itu adalah fokus kami yang utama, lalu setelah itu, kami akan mempertimbangkan yang lainnya. Namun yang pasti, kami akan berusaha meraih poin sebanyak mungkin,” kata mantan ini menambahkan.

Berita Terkait