Kata Rahmad Darmawan Usai Jadi Pelatih RANS Cilegon FC

Manajemen RANS Cilegon FC mengkonfirmasi pengangkatan Direktur Teknik dan pelatih kepala yang baru di jajaran tim kepelatihan.

Pelatih kepala Bambang Nurdiansyah ditunjuk sebagai Direktur Teknik.

Sementara sebagai pelatih kepala yang baru klub milik Raffi Ahmad ini mempercayakan Rahmad Darmawan (RD), eks pelatih klub Liga 1 Madura United.

Presiden Klub Roofi Ardian menyebutkan perubahan ini untuk yang tujuan yang lebih baik.

“Kami mengangkat Pak Bambang Nurdiansyah sebagai Direktur Teknik RANS Cilegon FC karena kami punya project yang panjang dengan beliau.”

“Untuk mengisi kekosongan pelatih kepala kami segera mendatangkan RD,” ungkap Roofi.

“Sangat mendadak, sehari setelah selesai dengan Madura United saya dihubungi langsung Coach Banur dan juga manajemen RANS.”

“Sedikit lega karena masih bisa menjaga silahturahmi dengan sesama pelatih,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD ini di mes pemain RANS Cilegon FC.

“Tidak mengubah secara frontal, saya akan memaksimalkan pemain yang ada dan meneruskan program sebelumnya,” kata Coach RD.

Lebih lanjut pelatih yang sempat membawa Sriwijaya FC dan Persipura juara Liga Indonesia ini menjelaskan kalau apa yang dihadapi timnya nanti tidaklah mudah.

“Ini kesebelasan elite, tim lawan akan selalu termotivasi untuk mengalahkan.”

“Kami akan menyiapkan kontra strategi untuk meredam lawan dan semoga hal ini bisa diserap dengan cepat oleh para pemain,” sebut Coach RD yang terbiasa melihat game satu persatu.

“Saya ingin fokus pada pertandingan melawan Perserang terlebih dulu,” pungkas Coach RD menjawab soal pertanyaan 9 poin di 3 laga terakhir grup B.