Tampil Cukup Meyakinkan di Liga 3, Ini Kunci Persebi Boyolali

mengaku tetap optimistis menatap musim ini dengan harapan tentu bisa lolos ke babak nasional kedepannya. “Target utama kami tentu ingin bisa promosi ke Liga 2 musim ini. Saya percaya pemain di lapangan akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaiknya. Saya senang dengan perjuangan mereka di lapangan,” tutur Head Coach Gatot Barnowo.

Persebi saat ini sudah melangkah ke babak 10 besar musim ini. Hasilnya cukup membanggakan, yakni selalu menang di semua laga yang dijalaninya di babak penyisihanGrup E.

Rasa lega juga dirasakan oleh asisten pelatih Persebi Poetul. Dia mengakui kolektivitas dan kekompakan pemain yang ditunjukkan di dalam maupun luar lapangan jadi kekuatan tim ini. “Di Persebi selalu saya dan Coach Gatot tegaskan, tidak ada pemain bintang. Menurut kami, semua adalah bintang di lapangan dan harus bekerja keras saat bertanding,” tutur Pothoel yang juga pernah menjadi kapten tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Persebi sukses menang di empat laga di babak penyisihan. Yakni kontra Temanggung (3-1), Ebod Jaya Kebumen (1-0), Persikama Kabupaten Magelang (1-0), dan (2-1). (nik/Radar Solo)

Berita Terkait