Hasil Liga 2 PSBS Biak vs Persiba Balikpapan: Beruang Madu Amankan 3 Poin

Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ketujuh fase Grup D kompetisi antara Biak melawan Balikpapan.

Pertandingan Liga 2 2021 antara vs Persiba Balikpapan baru saja selesai tersaji di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (11/11/21) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, tim besutan eks pelatih dan U-19 yakni Fakhri Husaini sukses memperoleh kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Persiba Balikpapan dicetak oleh Yudistira Mambrasar pada menit ke-82. Kemenangan ini membuat tim berjulukan Beruang Madu naik satu tingkat ke posisi dua klasemen Grup D Liga 2 dengan koleksi 11 poin dari tujuh laga.

Jalannya Pertandingan:

Tidak ingin malu di kandang sendiri, Persiba langsung tampil menekan sejak menit awal babak pertama. Yogi Novrian dkk beberapa kali melakukan ancaman namun selalu bisa digagalkan barisan belakang PSBS.

Kemudian tim asuhan Ega Raka Galih yang cenderung bertahan beberapa kali juga melakukan ancaman meski lewat serangan balik.

Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir 45 menit pertama, skor kaca mata tidak berubah. Seusai jeda, tuan rumah mendapatkan keuntungan besar setelah PSBS haru bermain dengan 10 pemain.

Wasit memberikan kartu merah kepada Adrian Msen karena telah melakukan pelanggaran keras. Unggul jumlah pemain membuat pasukan Fakhri Husaini semakin leluasa melancarkan tekanan.

Pada menit ke-82, akhirnya mereka mampu pecah telur lewat gol yang dicetak oleh Yudistira Mambrasar. Hingga babak kedua selesai, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta.

Susunan Pemain PSBS Biak vs Persiba Balikpapan

PSBS Biak: ; Patrias Rumere, Evander Yarangga, Charles Rumbino, Julianus Aronggear; Zan Herib Mayor, Patrison Rumere; Jeam Kelly Sroyer, Adrian Msen, Gustavo Suebu; Yacob Ronald.

Pelatih: Ega Raka Galih.

Persiba Balikpapan: Riki Pambudi; Irvan Febrianto, , Imam Mahmudi, Junius Bate, Bryan Cesar, , Yan Pieter, Fredi J.Isir, Yogi Novrian, Aji Kusuma.

Pelatih: Fakhri Husaini.

Berita Terkait