Tak Terkalahkan, Serpong City Raih Hattrick Kemenangan di Liga 3 Zona Banten

Klub debutan Liga 3 zona Banten, Serpong City FC menang 1-0 atas Banten Jaya di pekan ketiga Grup C, Selasa (09/11/21). Ini adalah kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih Red Beast.

Gol tunggal kemenangan Serpong City pada sore tadi cetak oleh Rizky Dwi di babak pertama. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang.

Pelatih Agus Yuwono mengatakan laga hari ini tidak mudah. Banten Jaya adalah salah satu pesaing berat di Grup C, tapi Serpong City sedikit lebih beruntung.

“Pertandingan hari ini lawan mainnya bagus, ada perlawanan juga jadi imbang lah. Kami dapat banyak peluang juga dan bisa memanfaatkan peluang yang ada,” kata eks direktur teknik akademi Arema FC itu.

Lebih lanjut, Agus Yuwono juga menilai penampilan Rizky Dwi yang saat ini jadi topskor klub dengan lima gol. Pelatih berlisensi A AFC meminta anak asuhnya meningkatkan skill dan fisik agar lebih maksimal.

“Rizky sejauh ini cukup berperan, tapi dia harus tingkatkan lagi supaya berkembang lebih pesat lagi,” tuntas Agus.

Dengan kemenangan hari ini, Serpong City untuk sementara memimpin klasemen Grup C Liga 3 zona Banten. Red Beast unggul tiga poin dari pesaing terdekat Farmel FC yang baru akan memainkan laga pekan ketiga esok hari.