PSIM Yogyakarta Buka Peluang Lolos 8 Besar Liga 2, Seto Nurdiyantoro Pilih Fokus ke Pertandingan

PSIM Yogyakarta berhasil meraih poin penuh saat menghadapi HW FC dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga 2 2021/2022.

Laskar Mataram berhasil menunjukkan kedigdayaannya di Stadion Manahan Solo, Senin (8/11/2021) dengan mengakhiri pertandingan dengan skor telak 3-1.

Dengan meraih poin penuh malam ini membuat PSIM kembali menempel ketat pimpinan klasemen sementara, Persis Solo yang sudah mengemas 12 poin, hanya selisih dua poin dengan PSIM yang sudah mengoleksi 10 poin.

Sementara PSCS Cilacap yang bertengger di posisi dua sudah meraih 11 poin, hanya saja kedua tim tersebut akan melakukan laga pekan ketujuh besok, Selasa (9/11/2021) sore dan malam hari.

Jika keduanya mengalami kekalahan praktis persaingan di Grup C akan semakin memanas.

“Tapi saya lebih fokus ke pertandingan, saya serahkan hasilnya ke Tuhan, kalau memang diizinkan delapan besar bisa digapai,” kata Seto.

Seperti diketahui, Persis Solo akan berhadapan dengan Persijap Jepara yang saat ini berada di posisi tiga dengan delapan poin, sementara PSCS Cilacap bakal bertanding melawan PSG Pati yang saat ini masih berkutat di posisi lima dengan lima poin.

Sehingga asa untuk mendapat peluang lolos delapan besar makin terbuka. Kendati begitu, bagi Seto hal yang paling penting saat ini adalah fokus terhadap pertandingan berikutnya, alih-alih berpikir jauh untuk dapat lolos ke babak delapan besar.

“Yang penting tim harus bekerja keras dulu dan kami tidak akan berpikir terlalu jauh untuk delapan besar, dan pilih fokus ke tiap pertandingan,” pungkasnya. (tsf)