Sudah Amankah Posisi Dejan Antonic di PSS Sleman?

Masa depan Dejan Antonic sebagai pelatih PSS Sleman masih tanda tanya, walaupun dalam dua laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 meraih kemenangan.

Manajemen tim berjuluk Super Elja ini masih akan merapatkan nasib Dejan dalam beberapa hari ke depan. Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra meminta publik untuk bersabar.

“Kalau kita lihat trennya membaik tapi di sini banyak permasalahan yang ada. Tolong minta dukungan untuk saya dan tim saya untuk bekerja sebentar lagi, kita selesaikan dan kita putuskan,” kata Andy ditemui di Sleman, Senin (8/11/2021).

Andy mengatakan hingga saat ini, belum ada keputusan untuk mengganti pelatih dari manajemen. Ia berjanji dalam 3 hari ke depan akan ada keputusan.

“Belum, tunggu beberapa hari lagi. Mungkin tiga hari lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSS Dejan Antonic tidak mau ambil pusing soal masa depannya. Ia hanya ingin fokus untuk membawa Super Elja meraih hasil terbaik.

“Saya cuma pelatih. Buat situasi di PSS lebih bagus tanya orang lain. Saya cuma fokus ke tim dan pemain, masalah yang lain itu urusan orang yang lain,” tegas Dejan.

Seperti diketahui, direksi baru PT PSS memberikan kesempatan untuk Dejan Antonic membuktikan diri dalam 2 laga sisa Seri 2 BRI Liga 1. Dalam 2 laga sisa itu Dejan berhasil mempersembahkan kemenangan untuk tim dan membawa PSS merangsek ke posisi 10 klasemen sementara.