Kembali Lawan Persis Solo, Persijap Jepara Punya Modal Berharga

Persijap Jepara cukup optimitis menatap laga lanjutan Liga 2 2021. Akan melawan Persis Solo di laga ketujuhnya musim ini di Stadion Manahan, Selasa malam (9/11), Persijap optimistis bisa meraih poin penuh.

Modal kemenangan 2-0 atas Hizbul Wathan FC pekan lalu tentu membuat pemain Persijap tengah dalam situasi percaya diri tinggi. “Sisi materi, Persis jauh lebih baik dari kami. Ini lawan kami terberat. Secara mental, tapi anak-anak siap. Insya Allah kami akan mencuri poin dari Persis Solo di laga nanti,” tegas Head Coach Persijap Jaya Hartono.

Di lain sisi, Laskar Sambernyawa (julukan Persis) saat ini masih jadi capolista grup C dengan tabungan 12 poin, dengan catatan tiga kali menang, dan tiga kali seri. PSCS Cilacap ada ditempat kedua dengan tabungan 11 poin. Persijap ada di tempat keempat dengan tabungan 8 poin. Hasil dari sekali menang, dan lima kali seri. Sama seperti Persis, Persijap juga jadi salah satu klub di Liga 2 yang belum merasakan kekalahan hingga hari ini.

Pertemuan pertama Persis Solo kontra Persijap Oktober lalu berakhir imbang 1-1. Saat itu sejatinya Persis memiliki banyak peluang, namun lini pertahanan Persijap terbilang cukup kompak dan sulit ditembus. (Radar Solo)