Liga 3 Jatim: Persepam Incar Kemenangan Lawan Kresna FC

kembali mengincar kemenangan kala bentrok lawan , pada laga lanjutan Grup D 2021, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (7/11/2021) sore.

Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan diri lolos fase grup, khususnya sebelum menjalani laga bertajuk Derby Madura kala bentrok melawan Perssu Sumenep, Rabu (11/11/2021) mendatang.

Terlebih saat ini tim berjuluk Laskar Ronggosukowati, sudah mengemas 3 poin berkat kemenangan 1-0 saat bertanding melawan pada laga pertama babak penyisihan grup. Tambahan kemenangan atas Kresna FC akan membuat mereka melangkahkan satu kaki ke fase berikutnya.

“Target 3 poin menjadi hal realistis bagi kami untuk melangkah ke fase berikutnya, sebab kemenangan dari PS KOPA juga menambah motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik di laga ini,” kata Pelatih Persepam, .

Pada babak penyisihan grup, pihaknya menilai semua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos dari babak fase grup. Namun kemenangan di laga perdana menambah motivasi pemain untuk tampil lebih baik. “Memang selama ini yang kami khawatirkan adalah tim KOPA, tapi Alhamdulillah kami mampu mengatasinya,” ungkapnya.

“Bukan dalam artian tim lain (Kresna FC dan Perssu Sumenep) tidak kami khawatirkan, mereka juga memiliki peluang yang sama untuk lolos. Tapi kemenangan atas PS KOPA justru menambah motivasi pemain untuk tampil lebih baik lagi,” jelasnya.

Untuk diketahui, laga antara Persepam versus Kresna FC dijadwalkan kick off pukul 15:15 WIB di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan. Sementara laga pertama mempertemukan PS KOPA versus Perssu Sumenep pada pukul 13:15 WIB. [pin/ted]

Berita Terkait