Komisaris Persis Solo Bicara Kemungkinan Rekrut Irfan Bachdim

Bursa transfer Liga 2 musim ini masih akan berlangsung hingga 10 November mendatang. Dalam kurun waktu tersebut klub masih diperbolehkan untuk mendaftarkan pemain baru.

Persis Solo yang tampil kurang maksimal terutama di lini depan diisukan ingin menambah kekuatan. Satu di antara pemain yang santer diisukan sedang didekati Persis adalah Irfan Bachdim.

Diketahui, Irfan saat ini berstatus tanpa klub. Sebelumnya, mantan penyerang tim nasional Indonesia itu sepakat mengakhiri kerja sama dengan klub Liga 1, PSS Sleman.

Aga Khan Thohir selalu Komisaris Persis Solo memberikan tanggapan terkait isu itu. Aga mengaku Irfan punya kualitas yang bagus. Namun, ia menyerahkan kebijakan kebutuhan rekrutmen pemain kepada tim pelatih Laskar Sambernyawa.

“Saya pikir dia pemain bagus, tapi saya serahkan urusan itu ke tim pelatih. Kami manajemen memberikan dukungan saja,” katanya.

Tanpa Irfan Bachdim, lini depan Persis Solo sebenarnya sudah diisi nama-nama mentereng. Sebut saja Beto Goncalves, Rivaldi Bawuo, Ferdinand Sinaga, dan Rijal Torres.

Selain itu, Aga juga mengajak para pendukung Persis untuk percaya diri menghadapi sisa laga di fase grup Liga 2 musim ini. Apalagi saat ini Eky Taufik dan kawan-kawan masih ada di puncak klasemen sementara Grup C.

“Alhamdulillah kami masih di nomor 1. Tetap optimistis, di hidup pun tidak bisa selalu di atas. Ini pelajaran bagi kami untuk selalu meningkat. Manajemen akan selalu dukung pemain dan pelatih, kami harap untuk fans terus dukung Persis,” harapnya. (Bayu Satrio)