Jendela Transfer Dibuka, PSIM Buru Pemain dengan Kualitas Tinggi

Manajemen bersiap melakukan penguatan skuad menjelang putaran 2 2021. Beberapa pemain pun sudah dibidik, kemampuannya di atas rata-rata.

menargetkan hasil lebih baik di putaran kedua babak pendahuluan grup C Liga 2. CEO PSIM, , menjelaskan syarat pemain itu harus mempunyai kemampuan di atas skuad saat ini.

“Harus lebih baik dari pemain yang kami miliki saat ini. Kami sangat terbuka untuk menambah pemain,” kata Bima, kepada wartawan, Senin (1/11/2021).

Di putaran kedua babak Grup C ini, lanjut Bima, pihaknya memang menargetkan bisa menembus dua besar. Makanya, laga perdana putaran kedua menghadapi Cilacap, Selasa (2/11) ini sangat krusial bagi PSIM.

“Kebetulan menghadapi tim yang peringkatnya di atas kami. Sangat penting kemenangan untuk bisa memangkas selisih empat poin,” imbuhnya.

Tapi, memang perjuangan Laskar Mataram di putaran kedua ini berat. Meski menurut Bima, penampilan anak asuh di putaran pertama selama ini belum menunjukkan puncak permainan anak-anak PSIM sebenarnya.

“Sesuai dengan keinginan Coach Seto untuk fokus meningkatkan permainan pemain saat ini. Untuk transfer dengan kondisi jendela transfer memang kami tidak berharap banyak,” kata dia lagi.

Kelonggaran jendela transfer, lanjut Bima, tidak banyak menyediakan pemain berkualitas di atas rata-rata. Apalagi, jarak transfer pramusim dengan jendela transfer ini hanya lima bulan.

“Mungkin ini hanya satu-satunya di dunia jendela transfer hanya berjarak lima bulan,” katanya.

Berita Terkait