Musim Lalu Sumbang Gol ke Gawang Persela, Pemain Persib Bandung Ini Malah Absen Akhir Pekan Ini

Persib Bandung menyisakan dua hari lagi untuk kembali melanjutkan seri kedua dengan bertemu pada Kamis (4/11/2021).

Persib Bandung yang sedang berada di puncak performanya dengan kemenangan beruntun sebanyak 4 pertandingan dan menjadi tim yang belum terkalahkan di Liga 1 musim ini membuat tim Maung Bandung dituntut mesti konsisten

Persela Lamongan yang kini berada di posisi kesepuluh klasemen sementara sedang berada di tren yang mulai baik setelah meraih kemenangan pertama di seri kedua kontra pada laga kemarin.

Winger asal Argentina, Esteban Vizcarra memiliki memori tersendiri dengan Persela Lamongan tatkala dirinya mencetak gol pertama kali untuk Persib Bandung pada putaran Liga 1 2019.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Vizcarra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 semenit setelah gol pertama dari di menit ke 13.

yang membawa Persib balik unggul dengan golnya di menit ke 21 harus pasrah berbagi angka ketika Alex Dos Santos kembali mencetak gol ke gawang Persib di menit ke 60.

Pada laga selanjutnya kontra Persela Lamongan, Vizcarra tidak bisa kembali menambah catatan gol ke gawang Persela Lamongan karena akumulasi kartu kuning yang diterimanya pada pertandingan kontra kemarin.

Berita Terkait