Jalani Laga Lanjutan, 29 Pemain Sriwijaya FC Terbang ke Pekanbaru

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) memberangkatkan 29 pemain ke Pekanbaru jelang putaran kedua Liga 2 Indonesia mulai 3-30 November mendatang di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau.

“Hari ini kita berangkatkan full team. Seluruh pemain dan ofisial dibawa karena akan sebulan di sana. Tidak ada yang ditinggal,” ujar Sekretaris Tim SFC, Rizky Perdana, Senin (1/11/2021).

1. Daftar nama manajemen dan pemain yang berangkat ke Riau

Laskar Wong Kito yang tergabung dalama Grup A Liga 2 Indonesia memboyong Ambrizal yang merangkap Asisten Pelatih, Denny Arwin, Obet Choiri, Rahmat Juliandri, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Suhendra Eko Saputra, Taufik Alif Hidayat, Muhammad Ikhwan Ciptady, dan Ronaldo Meosido.

Pemain lainnya yakni Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Suandi, Rudiyana, Dedi Hartono, Muhammad Nur Iskandar, Rio Hardiawan, Mohamad Fadil Redian, Afriansyah, Rudi Nurdin Rajak, Hendra Mole, M Rizky Darmawan, Bobby Satria, Roby, Adistya, dan Arianto.

2. Belum ada rencana tambah pemain

Asisten Pelatih SFC, Ambrizal menambahkan, pihaknya belum mengetahui apakah ada penambah pemain atau tidak untuk memperkuat tim dalam waktu dekat.

“Yang pasti persiapan kita optimalisasi menghadapi pertandingan perdana putaran kedua. Soal nambah pemain belum mengarah ke sana,” kata dia.

3. Sriwijaya FC matangkan persiapan tim

Meski bursa transfer mulai dibuka, tetapi Ambrizal nampak lebih bersyukur dengan memaksimalkan pemain yang ada. Sebab lanjut dia, tak perlu lagi beradaptasi dengan pemain baru untuk menjalani tiap laga.

“Tapi kita masih pertahankan tim yang ada, mematangkan materi pemain. Mungkin kita akan siap lagi karena kita tidak perlu adaptasi dengan pemain yang baru,” tandas dia.