Bambang Pamungkas Jawab Rumor Dedi Kusnandar ke Persija

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, dirumorkan bakal merapat ke Persija Jakarta.

Belum lama ini beredar kabar kalau Dedi Kusnandar akan menjadi bagian dari Persija pada putaran kedua Liga 1 2021-2022. Kabar itu beredar luas di media sosial.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, memberi jawaban terkait rumor Dedi Kusnandar tersebut.

“Mengenai Dedi Kusnandar, sejujurnya saya belum tahu kabar itu berhembus, saya juga kurang paham,” kata Bambang Pamungkas ketika meeting virtual bersama awak media, Selasa (2/11/2021) siang.

Meski begitu, Bambang Pamungkas mengatakan kalau dirinya sudah mengantongi sembilan nama pemain.

“Namun demikian, saya sampaikan juga ketika zoom sebelumnya dengan Pak Panca (Mohamad Prapanca) saya sampaikan bahwa saat ini saya memiliki sembilan nama nominasi pemain-pemain yang kemungkinan, ini saya sampaikan belum pasti,” tutur Bambang Pamungkas.

“Kemungkinan akan menjadi pertimbangan, pemain yang kembali dari peminjaman atau penambahan. Kenapa masih kemungkinan? Karena untuk saat ini yang palin penting adalah bagaimana kami bisa memaksimalkan kekuatan yang ada.”

“Karena transfer window masih jauh, artinya masih ada beberapa pertandingan ke depan yang kami harus selesaikan dengan baik dengan materi yang ada,” tutur lelaki yang akrab disapa Bepe itu.

Legenda Persija itu mengatakan kalau saat ini tim berjulukan Macan Kemayoran masih percaya dengan komposisi pemain yang ada.

Dalam mengarungi Liga 1 2021-2022 Persija banyak dihuni pemain-pemain muda. Total lebih dari lima pemain mengisi skuad saat ini.

Manajemen serta staf pelatih Persija percaya bahwa mereka bakal menyelesaikan putaran pertama dengan baik.

“Kami belum membicarakan kemungkinan-kemungkinan mendatangkan siapa, kemudian melepas siapa, kemudian mengembalikan siapa, atau meminjamkan siapa di putaran kedua, kami ingin memaksimalkan yang ada,” ujar Bepe.

“Walaupun kami sudah memiliki gambaran yang sesuai dengan diskusi bersama manajemen dan pelatih terkait siapa-siapa yang kemungkinan kami akan datangkan, seperti itu,” Bepe menambahkan.