Skuat Karo United dari Berbagai Daerah, Pelatih Fokus Tingkatkan Kekompakan Tim

Menjelang bergulirnya Liga 3 tahun 2021, tim sepak bola Karo United terus melakukan persiapan. Kesebelasan yang berjuluk Laskar Si’mbisa ini latihan fisik dan teknik setiap hari.

Kepala pelatih Karo United Slamet Riyadi menjelaskan saat ini pihaknya terus mempersiapkan para pemain untuk menghadapi Liga 3. Persiapan sendiri, dijelaskan Slamet Riyadi jika mereka sudah sekitar 90 persen.

“Persiapan sudah sekitar 90 persen,” ujar Slamet di Lapangan Sepak Bola Si’mbisa, Kabanjahe, Senin (1/11/2021).

Menjelang kickoff Liga 3 yang tak lama lagi akan dimulai, Slamet menjelaskan bahwa mereka fokus pada kekompakan antar para pemain. Ini perlu karena kesebelasan Karo United terdiri dari pemain yang datang dari berbagai daerah, termasuk dari Sumatera Barat dan Papua.

“Kami fokus pada kekompakan para pemain, selain itu teknik dan taktik yang kita persiapkan untuk mematangkan tim lagi,” katanya.

Lebih lanjut, untuk persebaran sebelum kickoff pihaknya berencana akan kembali melakukan liga uji coba pada Rabu (3/11/2021) mendatang. Dengan persiapan yang sudah dilakukan ini, pihaknya berharap dan memiliki target untuk dapat lolos ke Liga 2. (cr4/tribun-medan.com)