PSP Padang datangkan Juanda Priyatna hadapi Liga 3

Manajemen PSP Padang mendatangkan penyerang berpengalaman Juanda Priyatna untuk memperkuat tim “Pandeka Minang” yang akan berlaga di Liga 3 2021.

Direktur Teknik PSP Padang Joni Efendi di Padang, Minggu mengatakan kedatangan Juanda melengkapi kebutuhan tim akan penyerang berpengalaman dan diharapkan mampu memperbaiki kinerja tim menghadapi Liga 3 di tingkat Sumbar.

Sejak melakukan uji coba PSP Padang telah mendatangkan sejumlah pemain mulai dari penjaga gawang Bagas Aditya Nugraha yang sebelumnya pernah membela tim EPA SPFC 18.

Kemudian untuk pemain bertahan ada Akbar Fajrudin yang sebelumnya pernah membela Persita Tangerang di Liga 2 2019 bersama Egy Melgiansyah dan Amarzukih dan Juanda Priyatna yang pernah membela Sriwijaya FC pada 2019.

“Pemain ini tentunya melengkapi kebutuhan tim untuk mencapai target lolos ke Liga 2 yang dicanangkan pengurus dan manajemen PSP Padang,” kata dia.

Ia mengatakan sejak melakukan seleksi hingga hari ini PSP Padang sudah menjalani 32 laga dari tim berkekuatan sedang, di bawah dan selevel dengan PSP Padang yang hasilnya dua kali kalah dan 30 kali menang.

“Kita optimistis untuk Liga 3 ini yang akan digelar di awal November untuk tingkat Sumbar dan kita akan perkenalkan pemain dan pelatih kepada publik pada Senin (1/11),” kata dia.

Sementara Manajer PSP Padang Irwan Afriadi mengatakan sudah saatnya PSP Padang kembali berada di kompetisi paling tinggi di Indonesia dan target itu dimulai dari saat ini berlaga di Liga 3.

“Kita berupaya secara perlahan menjadi tim profesional dan naik hingga ke Liga 1 nantinya,” kata dia.