Main Jam 1 Siang di Liga 3, Pelatih Persebi Boyolali Takutkan Hal Ini

mengusung target besar di 2021 zona Jawa Tengah. Laskar Pandanarang akan tergabung di Grup E. akan memulai laga perdananya pada 2 November. Menantang tuan rumah Temanggung di Stadion Bumiphala.

Selanjutnya, Laksar Pandanarang (julukan Persebi Boyolali) bakal menghadapi Persikama Kabupaten Magelang pada Kamis (4/11), PS Ebod Jaya Kebumen, Sabtu (6/11), dan terakhir kontra Salatiga, Senin (8/11).

Menilik jadwal penyisihan di Grup E, Head Coach Persebi Gatot Barnowo menyebut cukup padat dan menguras tenaga. Bagaimana tidak, dalam sepekan dkk harus tampil empat kali. Artinya, waktu recovery yang tersisa cuma satu hari saja tiap laga.

Dari empat laga itu, paling berat ketika meladeni Persikama dan PSISa. Karena skuad dari lereng Gunung Merapi dan Merbabu ini harus bermain siang hari. Tepatnya mulai pukul 13.00.

“Ini yang harus diantisipasi. Karena main siang dan pas jamnya makan siang. Padahal jam makan pemain jug harus diatur dengan baik. Belum lagi harus adaptasi dengan cuaca panas. Sementara ini latihan siang hari supaya pemain terbiasa,” imbuh Gatot. (nik)

Berita Terkait