Badak Lampung Resmi Gaet Eks Kapten PSIM Jogja

Bursa transfer Liga 2 2021 yang tengah dibuka semakin memanas. Jelang ditutup 4 November mendatang, beberapa klub Liga 2 memaksimalkannya dengan mendatangkan beberapa amunisi baru.

Salah satu yang sudah pasti memaksimalkan pendaftaran tambahan pemain adalah Badak Lampung. Klub asal Sumatera tersebut resmi mendatangkan eks kapten PSIM Jogja Raymond Tauntu. Badak Lampung juga resmi merekrut kiper muda Dicki Agung.

Sebelumnya Badak Lampung telah memutus kerja sama dengan head coach-nya Budiardjo Thalib. Kini Badak Lampung resmi dilatih oleh Rudy Keltjes.

Rapor Badak Lampung memang dalam kondisi yang tak bagus. Klub yang dulunya bernama Perseru Serui tersebut kini ada di posisi juru kunci grup B di Liga 2 2021. Rapor mereka di putaran pertama hanya bisa meraih tiga poin dari satu kali kemenangan melawan Perserang Serang (4-1).

Sebaliknya mereka kalah empat kali beruntun. Yakni saat melawan Rans Cilegon FC (0-1), Dewa United (0-1), PSKC Cimahi (0-1),dan Persekat Tegal (1-3). Badak Lampung jelas mengusung misi bangkit di putaran kedua nanti, dan akan berjuang mati-matian untuk keluar dari juru kunci klasemen yang bisa membawa mereka terdegradasi. (nik)