Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Ajak Laskar Wong Kito Full Team ke Pekanbaru, ‘Tak ada yang Tinggal’

Tim Sriwijaya FC siap memberangkatkan coach Nil Maizar bersama pasukan full team ke Pekanbaru, Senin (1/11/2021).

“Ya kita berangkatkan full team seluruh pemain dan ofisial dibawa karena akan sebulan di sana. Tidak ada yang ditinggal,” ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizky Perdana ST, Mnggu (31/10/2021).

Laskar wong kito bakal mengikuti putaran kedua grup A Liga 2 yang akan berlangsung 3-30 November 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru Riau.

Sebanyak 29 nama pemain yang didaftarkan Sriwijaya FC bakal mengarungi Liga 2 yakni ada Ambrizal yang merangkap Asisten Pelatih, Denny Arwin, Obet Choiri, Rahmat Juliandri, Akbar Zakaria, Valentino Telaubun, Lucky Wahyu, Suhendra Eko Saputra, Taufik Alif Hidayat, Muhammad Ikhwan Ciptady, Ronaldo Meosido.

Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Suandi, Rudiyana, Dedi Hartono, Muhammad Nur Iskandar, Rio Hardiawan, Mohamad Fadil Redian, Afriansyah, Rudi Nurdin Rajak, Hendra Mole, M Rizky Darmawan, Bobby Satria, Roby, Adistya, dan Arianto.

“Kalau bus angkutan Sriwijaya FC siap diberangkatkan lebih awal membawa ofisial perlengkapan dari Palembang, hari ini sekitar pukul 13.00 menuju penginapan Hotel Dafam Pekabaru Riau,” kata Rizky.

Tim Sriwijaya FC akan melakoni laga perdananya putaran kedua langsung kembali bertemu Derby Sumsel yakni berhadapan dengan Muba Babel United, Kamis (4/11/2021) pukul 20:30 di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru.

“Skuat tim pemain dan pelatih Sriwijaya FC dijadwalkan besok berangkat naik pesawat wing air ATR direct Pekanbaru dari Bandara SMB II Palembang, Senin (1/11/2021) sekitar pukul 13.00,” jelas Rizky.

Rizky yang juga menjabat Wasekum KONI Sumsel mengatakan untuk skuat tim Sriwijaya FC hari ini Mnggu (31/10/2021) masih menggelar latihan di Jakabaring.

“Pagi ini latihan di lapangan panahan. Selanjutnya jam 10 akan swab antigen di RS BARI,” ujar Rizky.

Sebelumnya Manajernya Tim SFC, Hendriansyah ST MSi juga telah menyiapkan keberangkatan tim baik via pesawat maupun bus SFC yang juga menjadi ikon.

Meski diberangkatkan menggunakan via moda angkutan udara, namun kata Hendri yang juga Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku manajemen klub SFC, bus Sriwijaya FC bertuliskan Laskar Wong Kito tetap juga diberangkatkan lebih dahulu untuk mobile selama di Pekanbaru.

“Bus SFC juga tetap diberangkatkan. Kita sudah rapatkan karena bus itu juga merupakan ikon kita juga. Kita bisa lihat bus-bus tim lain ketika ada di sini bisa dilihat oleh masyarakat keberadaan mereka,” jelas Hendriansyah yang juga Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Selatan.