Raih Tiga Poin Perdana di Liga 2, Ini Kunci Sukses Tiga Naga

akhirnya sukes meraih tiga poin perdana mereka di laga ke-5 2021 Grup A usai mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/21) sore.

Atas suksesi tersebut, klub berjuluk Laskar Lancang Kuning itu menyakini faktor dua gol cepat dengan jarak berdekatan menjadi kunci sukses Tiga Naga raih kemenangan.

Diketahui, dua gol cepat dan berdekatan Tiga Naga tersebut tercipta lewat sang kapten, Ghulam Fatkhur Rahman (22′) dan gol Yoseph Ostanika Malau atau akrab disapa (24′).

Sementara gol hiburan tim Kabau Sirah, julukan Semen Padang, diciptakan beberapa menit turun minum babak pertama lewat Vivi Asriza (42′).

“Terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras untuk tiga poin ini,” ujar Pelatih kepala Tiga Naga, .

“Semen Padang adalah tim yang bagus dan hampir sepanjang laga kita ditekan terus. Alhamdulillah kita bisa cetak dua gol cepat (berdekatan), sehingga itu membuat mental pemain naik dan bisa mempertahankan keunggulan sampai akhir,” imbuhnya.

Rasa sujud syukur turut disampaikan pemain Tiga Naga, Mohamad Nazli Gifaldi Sanali. Ia berharap pihaknya bisa lebih baik lagi di putaran kedua babak penyisihan grup Liga 2 musim ini saat bermain di Pekanbaru (tuan rumah ).

“Alhamdulillah kami bisa meraih tiga poin pertama dan semoga ke depannya kita bisa lebih baik lagi, karena kami ini bukanlah tim tapi kami ini adalah keluarga,” pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, tim promosi dari Liga 3 ini bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Grup A dengan torehan 5 poin, hasil sekali memang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Berita Terkait