Terancam Degradasi, Muba Babel United Gaet Eks Pelatih AHHA PS Pati FC

Kabar mengejutkan datang dari yang diketahui mengganti pelatih menjelang berakhirnya putaran pertama 2021.

Muba dikabarkan memboyong mantan pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Grahan. Pria kelahiran 23 Juli 1967 ini memang baru saja mundur usai dua kali menelan kekalahan di awal musim.

Ibnu Grahan tak menganggur lama-lama karena Muba Babel United langsung menjadi tempatnya berlabuh. Mantan pemain era 1990-an ini pun langsung bertolak ke Bumi .

Sang juru taktik kini sudah berada di Palembang dan ikut mendampingi pemain Muba Babel United dalam beberapa kali sesi latihan menjelang laga melawan di , Kamis (27/10/21).

Nantinya, Ibnu Grahan akan menjadi pelatih Kepala Muba Babel United di putaran kedua, sementara pos Asisten pelatih ditempati Sasi Kirono yang saat ini melatih Laskar Ranggonang.

“Yah, pelatih Ibnu Grahan sudah datang di Palembang dan latihan. Sasi Kirono nant menjadi Asisten Pelatih kembali,” kata Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, saat ditanya soal status sang pelatih.

Sasi Kirono dalam skenarionya akan membantu Ibnu Grahan mengangkat performa tim. Situasi ini mendatangkan harapan baru untuk Muba Babel United yang saat ini berada di papan bawah.

Ibnu Grahan akan menonton pertandingan Muba Babel United melawan PSPS Riau. Dalam laga ini, ia akan membantu Sasi Kirono dalam menganalisa permainan anak asuhnya.

“Betul saya di Palembang, datang untuk membantu Muba Babel United. Saya membantu pelatih Sasi Kirono menganalisa dan nanti beri masukan,” kata Ibnu Grahan.

Untuk diketahui, saat ini Muba Babel United berada di dasar klasemen dengan raihan satu poin. Laskar Ranggonang berjumpa PSPS Riau di laga terakhir putaran pertama Liga 2 2021 malam ini.

Berita Terkait