Sempurna di Putaran 1 Liga 2, Dewa United Diminta Tak Besar Kepala

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi, meminta anak asuhnya tidak besar kepala atas raihan sempurna timnya di putaran pertama Liga 2 2021. Baginya ia meminta anak asuhnya tetap berlatih keras karena perjalanan masih panjang.

Dewa United memang tampil perkasa di putaran pertama Liga 2. Dari lima laga, pasukan Tangsel Warriors berhasil menyapu bersih semua dengan kemenangan.

Terakhir pasukan Dewa United mengkandaskan perlawanan Persekat Tegal. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Dewa United menang dengan skor 2-0.

Rentetan hasil positif ini pun diharapkan terus bisa dijaga. Jangan sampai Herman Dzumafo dan kolega terbuai dn justru melempem di putaran kedua nanti.

“Yang pasti sampai putatan pertama berakhir saya mengingatkan ke pemain jangan cepat puas diri. Karena perjalanan masih panjang,” ucap pelatih Dewa United, Kas Hartadi.

Kas Hartadi pun menegaskan dirinya akan tetap memberikan materi latihan yang keras untuk anak asuhnya. Selain itu ia tetap akan menjaga kekompakan dan kebersamaan tim baik di dalam lapangan dan di luar lapangan.

“Yang terpenting kita berlatih lebih keras lagi agar mampu menang di setiap pertandingan. Kunci kita tetap menjaga kebersamaan, kekompakan,” pungkas mantan pelatih Sriwijaya FC ini.