Persiraja Banda Aceh Resmi Pecat Pelatih Hendri Susilo

Klub -2022, Banda Aceh, dilaporkan telah mendepak dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Pendepakan itu tak lama setelah klub berjuluk itu menelan kekalahan atas Madura dalan laga pekan ke-9 Liga 1 2021 di , Solo, Rabu (27/10/21) sore.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Presiden klub Persiraja, . Dirinya tak lupa menyebut terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini

“Kita sudah mempertimbangkan dan memutuskan secara baik-baik, bahwa kerja sama Persiraja dengan Hendri Susilo sudah berakhir,” ucap Dek Gam, Rabu (27/10/21) malam.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pelatih atas kontribusi selama kurang lebih tiga tahun ini di Persiraja. Saya doakan sukses di manapun melatih nantinya,” sambung pria yang menjabat sebagai Anggota DPR RI itu.

Didepaknya pelatih yang berhasil membawa Persiraja menjadi juara ketiga 2019 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 1 itu tak lepas hasil Minor yang diraih klub asal Kota Banda Aceh itu.

Dari 9 laga yang telah dilakoni, Persiraja baru meraih sekali memang, sekali imbang dan sisanya kalah (7 laga), sehingga harus puas mendekam di dasar klasemen sementara (zona degradasi).

Untuk sementara sebagai pengganti, Persiraja menunjuk asisten pelatih sebagai caretaker di Liga 1 2021 hingga penetapan pelatih kepala yang baru.

Berita Terkait