Liga 3 Zona Sumut Dibagi 8 Grup, Pertandingan Digelar di Medan Sampai Labuhanbatu

Asosiasi Provinsi (Asprov) Sumatera Utara (Sumut) telah mengumumkan pembagian grup zona Sumut musim 2021.

Sebanyak 38 klub peserta Liga 3 Zona Sumut musim ini dibagi dalam delapan grup.

Komite Kompetisi menjelaskan pertandingan Liga 3 Zona Sumut musim 2021 akan dilaksanakan di delapan titik yang tersebar di beberapa wilayah di Sumut, di antaranya, Kota Medan, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Labuhanbatu, dan Kabupaten Padanglawas.

“Ada delapan titik, Grup A di Stadion Pardede, Grup B di Stadion Kebun Bunga, Grup C di Stadion Mini Pancing, Grup D di Stadion Mencirim, Grup E di Stadion Baharuddin Siregar, Grup F di Stadion Mini USU, Grup G di Stadion Binaraga, dan Grup H di Stadion Maduma,” ujarnya, Selasa (26/10/2021).

Disinggung mengenai kapan jadwal kick off Liga 3 zona Sumut musim 2021 akan dilaksanakan, menyebutkan, ajang itu direncanakan dihelat, pada Minggu (7/11/2021) mendatang.

Menurutnya, pendaftaran dan pengurusan syarat administratif para peserta dilakukan secara online.

“Jadwal pendaftaran dan melengkapi berkas sampai tanggal 30 Oktober. Pendaftarannya melalui aplikasi SIAP PSSI,” ucapnya.

Dijelaskannya, apabila klub peserta Liga 3 zona Sumut musim 2021 tidak melengkapi berkas pendaftaran hingga batas waktu yang ditentukan, maka klub itu tidak diikutsertakan. (cr12/tribun-medan.com)

Berita Terkait