Arema FC Putri Segera ‘Pelesir’ ke Luar Negeri?

Putri sedang mengurus paspor demi menjalani sederet agenda di luar negeri.

Senin, 25 Oktober 2021, akun Instagram resmi mengunggah sederet potret yang menunjukkan kegiatan tim dalam mengurus paspor.

Para punggawa Arema FC Putri, tampak mendatangi Unit Layanan Paspor Imigrasi Kelas 1 TPI Malang yang terletak di Lippo Plaza Batu.

Terlihat pula momen saat para pemain Arema FC Putri mengisi formulir berkas-berkas kelengkapan pembuatan paspor.

“Hari ini punggawa ongis sinam melakukan proses pembuatan Paspor di @imigrasi_malang. Ada yang tau kita mau kemana?” begitu bunyi keterangan unggahan Instagram Arema FC Putri.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari Arema FC Putri terkait negara tujuan para pemain Ongis Sinam sehingga para netizen menulis komentar dengan beragam spekulasi.

“Mini mau TC?” tulis pemilik akun @anggika_nvnd

“Wih, mantap. Semakin matang permainannya ongis kodew,” tulis pemilik akun @okimmoteng

“Tour luar negri nih kayaknya,” tulis pemilik akun @rifqidwin_

“TC di Spanyol,” tulis pemilik akun @rayner26_official

“Trial di @chelseafcw?” tulis pemilik akun @r1an_87

Arema FC adalah ‘Mini’ Indonesia

Sebagaimana diketahui, Putri Indonesia belum kembali bergulir karena pandemi Covid-19.

Hal ini, membuat para pesepakbola putri Arema FC dan klub-klub lain kekurangan ruang gerak. Padahal sebagian dari mereka juga memperkuat Timnas Indonesia.

Di Arema FC sendiri ada empat pemain Timnas Indonesia, yaitu Jasmine Sefia, Syafira Azzahra, Sabrina Mutiara, dan Shafira Ika Putri.

Timnas sepak bola putri Indonesia diketahui berhasil lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan berlangsung pada 20 Januari-6 Februari tahun depan.

Berita Terkait