Risto Vidakovic Pelatih Borneo FC Sudah Beri Latihan Khusus Antisipasi Pemain Cepat Bhayangkara FC

Usai merah hasil positif di pekan kedelapan dengan mengalahkan 2-1, kini giliran menghadapi .

Pelatih Borneo FC, menilai Bhayangkara FC merupakan tim kuat yang ditopang pemain-pemain berkualitas di dalamnya.

Untuk meredam itu, Risto Vidakovic telah memberikan persiapan khusus salah satunya guna mengantisipasi pemain-pemain cepat yang dimiliki Bhayangkara FC.

“Kami sudah melakukan persiapan bagus, karena kita tahu Bhayangkara tim bagus, banyak pemain bagus. Jadi kita harus fokus,” kata Risto Vidakovic dalam konferensi pers, Selasa (26/10/2021).

“Bhayangkara punya gaya press di atas, pemain cepat di depan, kolektivitas pemain bagus. Tapi kami sudah siapkan itu untuk pertandingan besok,” jelasnya.

Sementara itu, penjaga gawang Borneo FC, sangat berharap Borneo FC bisa mempertahankan tren positif yang mereka dapatkan di laga sebelumnya.

“Seluruh pemain sekarang dalam keadaan maksimal untuk pertandingan besok, apalagi kami ingin menjaga tren positif ini,” ujar Gianluca.

Rasa percaya diri Gianluca tumbuh setelah dirinya tampil perdana di musim ini saat hadapi Makassar dan membawa timnya meraih poin sempurna.

“Kalau ditanya perasaanya sangat senang (tampil perdana-red) di liga musim ini apalagi kami juga dapat tiga poin. Itu buat rasa percaya diri kami tumbuh lagi,” kata kiper 23 tahun tersebut.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Borneo FC pada pekan kesembilan akan terselenggara di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) Pukul 15.15 WIB.

Berita Terkait